Info Blog

Jual Suplemen Kulit dan Kesehatan | SMS/WA : 082240386555

Pakai Pemutih Tapi Tak Kunjung Putih? Inilah Alasannya

Banyak orang mendambakan kulit putih, sehingga berbagai macam cara mereka lakukan untuk mendapatkan kulit yang putih.

Namun sebagian orang mengeluh karena mereka memakai pemutih tapi tak kunjung hasil, what this is? Ada apa ini?

Mungkin banyak faktor yang membuat kulit kamu tak kunjung putih, langsung saja saya paparkan alasan kenapa kulit ga kunjung putih setelah pakai pemutih.

Baca juga : Pemutih kulit permanen dan aman

Pakai Pemutih, Tapi Tak Ada Hasil? Inilah Alasannya

Inilah beberapa faktor pakai pemutih, tapi tak ada hasil :


1. Pemutih tidak cocok.

Namanya produk dari yang murah hingga yang mahal sekalipun tanpa ada kecocokan dengan tubuh kamu tetap saja ga akan ada hasil, karena jenis kulit seseorang tentu berbeda-beda.

Jadi jika kamu memakai produk pemutih baik berupa suplemen, obat, suntik putih, lotion, serum dan lain-lain tak akan ada hasilnya jika tak ada kecocokan, namun bukan berarti kamu harus pasrah ditengah jalan, karena dengan mencoba pemutih lain kamu akan mendapatkan yang cocok.

2. Melakukan hal yang bisa merusak kulit.

Apakah kamu termasuk tipe orang yang seperti ini?

Jika memakai pemutih namun kamu mengabaikan kesehatan kulit dengan panas-panasan atau sering keluar malam percuma saja, tak akan ada hasilnya ibarat mengkonsumsi suplemen pembentuk otot tapi tidak berolahraga.

Semahal apapun dan sebagus apapun sebuah produk, jika kamu tetap seperti itu tak akan pernah kunjung putih.

3. Sudah maksimal.

Seperti yang sudah saya jelaskan pada artikel apakah kulit sawo matang bisa putih?

Bahwa kulit putih maksimal dengan melihat bagian kulit badan yang paling putih, maka itulah putih kulit yang bisa kamu dapatkan, jika kulit putihnya sudah merata ga bakalan bisa dibikin lebih putih lagi.

Saat kulit putihnya sudah maksimal seperti kulit paha maka sekeras apapun usaha kamu untuk mencoba agar lebih putih hasilnya tetap NOL.

Nah itulah 3 faktor kenapa memakai pemutih tapi tak kunjung putih, coba kamu gunakan pemutih yang berkualitas dan sudah banyak testimony pemakainya. Mungkin akan lebih baik, hanya itulah yang bisa saya sampaikan pada materi ini, semoga bermanfaat. Kita berjumpa lagi di next artikel yah ^_^

30 Responses to "Pakai Pemutih Tapi Tak Kunjung Putih? Inilah Alasannya"

  1. Pastinya harus hati-hati nih mas dalam memilih produk pemutih agar tidak sampai merusak kulit, bukan hasil maksimal yang didapatkan tapi malah merusak, nice share mas

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. iya mas kehati-hatian juga harus dilakukan saat memilih produk :)

      Hapus
  3. Memang kalau suka keluar malam, bisa menyebabkan kerusakan pada kulit mas??

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas fajri :)
      saya baca di webnya liputan 6 kalo ga salah, ya saya juga mengalami sih dulu waktu suka keluar malam merasakan kulit saya rusak juga..

      Hapus
    2. kirain sering terkena pancaran sinar matahari saja yang merusak kulit mas... saya suka keluar malem mas, emang di batasi jam berapa sebaiknya kalau keluar malam

      Hapus
    3. ya kalo diusahakan jangan keluar malam mas, tak ada batasan kalo angin malam sama aja mau jam 7malam atau jam 12malam tetap saja merusak kulit.. :)

      Hapus
  4. kalau buat saya mungkin karena poit ketiga mas.
    udah maksimal karena dari sononya berkulit kayak sawo :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, ya begitu lah mas yan, kalo orang indo sukanya maksain :D

      Hapus
  5. untuk pemutih kulit kayaknya kudu membeli di mas hendri agar bisa maksimal

    BalasHapus
  6. berarti kalau mau menggunakan pemutih harus konsultasi atau yang sesuai dengan kulit ya mas :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas ibrahim, ribet yah :D
      kalo males konsul bisa coba beberapa produk, cuman kalo ga cocok harus dihentikan dan sayang juga kan sisanya :D

      Hapus
  7. memang menjengkelkan sekali mas, jika kita sudah banyak memakai produk pemutih, habis biaya banyak tetapi gak ada hasilnya, bisa coba saran diatas, hati-hati yang menggunakannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas silahkan dicobain sarannya :)
      terimakasih..

      Hapus
  8. Alasan lengkap sekali mas, jadi harus hati-hati ya buat para pemakai produk pemutih, jangan tergiur saja dengan harga murah,

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin harga menentukan kualitas, namun jangan dibohongi dengan harga.hehe

      Hapus
  9. Tips yg bagus ini gan, Ane pengen jg nih punya wajah putih merona kyk artis :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, silahkan dicoba glow enhanz nya biar ga penasaran :D

      Hapus
  10. Terlalu banyak kandungan merkuri terlalu banyak dan kandungan zat kimia lain pun terlalu banyak sehingga bukannya memutihkan tapi sebaliknya.

    Sebaiknya ya herbal aja, kalau saran saya sih hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups bner mas adam, terlalu banyak zat kimia dan merkuri juga bahaya sama kulit, sebenarnya herbal itu hanya mitos mas adam, kita tahu sendiri produk herbal juga menggunakan pengawet juga, cuman sedikit sekali bahan kimianya :)
      ya yang penting jangan obat keras saja mas, semakin rendah zat kimia mudah-mudahan semakin aman yah..

      Hapus
  11. Iya mas klo orangny udh putih bgt gak mungkinlah berubah jadi putih lagi, hehehe .... yg bahaya tu klo kulitnya coklat hbs pake ini yg putih cuma wajahnya, hihihi .. trs badannya yg lain gmn? Harusnya pake sabun mandi pemutih y mas biar rata

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo produk kita kan berupa suplemen ya mas, jadi bukan hanya kulit wajah saja yang dapet suplay vitamin. kulit badan yang lain juga dapet suplay vitamin jadi akan merata :)

      Hapus
  12. Sebenarnya pengen putih juga gan tapi karena hobi saya kluyuran ya kelihatannya mimpi diatas mimpi. Wkwkw

    BalasHapus
  13. Kalo sudah maksimal putihnya segitu mau digimanain lagi dong ya Kang? hehehehehe :) Glow Enhanz kayaknya cocok untuk semua kulit ya Kang, termasuk yang sensitif... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo sudah maksimal ya udah, jangan mau yaang lebih karenaa pigmen kulit orang kita kan aslinya sawo matang meskipun sebagian ada yang putih.bisa mas, kecuali cream wajah harus sesuai jenis kulit :)

      Hapus
  14. Kalau saya mah terima apa adanya aja mas Hen... hehe
    Dipaksain pun tetap sama hasilnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, mungkin sudah sawo matang mas, kalo warna kulit sudah merata ya sudah ga bisa diputihkan lagi sih.hehe

      Hapus
  15. jgn keluyuran mlm jika inginkan kulit putih ya...bagus tipsnya ni..

    BalasHapus
  16. jadi daLam mengkonsumsi supLemen pemutih kuLit juga kudu memperhatikan standart maksimaL yang akan dicapai ya Kang?
    kayaknya nggak mungkin banget kaLo sejak ceprot ke dunia memiLiki warna kuLit gosong, tapi kepingin kuLitnya seputih warna tepung terigu kaLo cuma mengandaLkan supLemen pemutih :D

    BalasHapus

Tulis Komentar Kamu Disini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah artikel

wa