Info Blog

Jual Suplemen Kulit dan Kesehatan | SMS/WA : 082240386555

Apakah Bisa Membentuk Otot Tanpa Suplemen Vitamin?

Selamat pagi, apakah kamu masih suka berolahraga? Olahraga dipagi hari sangat menyehatkan loh tapi jangan terlalu berlebihan ya karena bisa merusak jaringan otot, bagi kamu yang suka berolahraga apakah suka membentuk otot atau hanya sekedar olahraga saja untuk menjaga kebugaran tubuh? Nah bagi kamu yang sangat suka berolahraga apakah pernah timbul pertanyaan bisa ga sih membentuk otot tanpa suplemen atau vitamin?


Dengan berolahraga rutin tentunya otot bisa kamu bentuk, meskipun tanpa vitamin, namun hasilnya akan terasa lebih lama dibanding jika kamu mengkonsumsi suplemen pembentuk otot yah. Suplemen mengandung vitamin yang bisa memenuhi nutrisi dalam tubuh kamu. suplemen tersebut cukup penting untuk dikonsumsi ketika tubuh seseorang kekurangan nutrisi. Selain dari suplemen nutrisi juga bisa didapat dari makanan dan minuman namun apakah kamu yakin tubuh kamu cukup nutrisi dengan mengkonsumsi makanan serta minuman?

Suplemen pembentuk otot dibutuhkan agar pembentukan ototnya lebih cepat, harga suplemen pembentuk otot sangat bervariasi tentunya. Ada yang murah dan ada juga yang mahal, mungkin sesuai kualitas produk tersebut.
Baca juga : ZEMAN SX pembentuk otot

Kuncinya dalam membentuk otot adalah rutinitas olahraga, makan teratur, serta menjaga asupan makanan yang tepat. semoga sukses dalam membentuk otot, terimakasih.

10 Responses to "Apakah Bisa Membentuk Otot Tanpa Suplemen Vitamin?"

  1. Dengan melakukan olah raga secara rutin tentu dapat membentuk otot tapi mungkin akan lebih mantep lagi kalo dibarengi dengan mengkonsumsi suplemen vitamin pembentuk otot yah kang, bisa lebih makjleb pastinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, iya kang, lebih enak kalo berolahraga teratur buat kesehatan dan buat membentuk otot juga :)
      pakai suplemen bisa lebih cepat hasilnya :)

      Hapus
  2. khusus binaraga / olahragawan kayaknya bisa nih mas, tetapi biasanya untuk lebih optimal juga menggunakan suplemen khusus agar bisa menambah masa otot lebih kekar

    BalasHapus
    Balasan
    1. bner banget mas pur, hampir semua atlet juga dengan bantuan vitamin ketika membentuk otot..

      Hapus
  3. maaf baru bisa mampir mas, salam sukses selalu ya

    BalasHapus
  4. olahraga sambil minum vitamin akan lebih maksimal mas. seperti yang telah dijelaskan, olahraga tanpa vitamin akan lama, tapi vitamin tanpa olahrga bisa gak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. vitamin tanpa olahraga hasilnya nol, masih mendingan olahraga tanpa suplemen vitamin daripada vitamin tanpa olahraga mas..

      Hapus
  5. Kalau menurut para seleb seperti aderai dan deddy corbuzier perlu banyak makan protein seperti makan telur mentah untuk mempercepat pembentukan otot... kalau ngga suka telur mentah lebih baik minum suplemen...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas kebanyakan makan telur mentah yang kuningnya itu loh banyak protein tapi biasanya yang digunakan telur ayam kampung bukan telur yang biasa diwarung :)
      tapi telur mentah katanya bisa rada kecanduan, saya sendiri belum pernah mencoba dengan telur mentah nya..

      Hapus

Tulis Komentar Kamu Disini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah artikel

wa