Info Blog

Jual Suplemen Kulit dan Kesehatan | SMS/WA : 082240386555

Tips Mengatasi Jerawat Di Bagian Hidung

Tips Mengatasi Jerawat Di Bagian Hidung
Wajah sering kali mendapati masalah contoh kecilnya, muncul jerawat. Jerawat adalah salah satu masalah wajah yang sudah tidak asing lagi oleh sebagian orang yang sering mendapati jerawat. Penyebab munculnya jerawat bermacam-macam, seperti halnya dari kotoran yang ada pada wajah kita, berlebihnya kelenjar minyak, kosmetik, dan lain sebagainya. Jerawat memiliki 3 macam yaitu komedo, jerawat biasa dan jerawat batu. Jerawat juga sering muncul dibagian dahi, pipi, hidung ataupun secara menyeluruh di bagian wajah kita.

Tentunya kamu tidak ingin memiliki wajah yang berjerawat bukan? Dan jerawat selalu muncul kapan saja tanpa di duga-duga. Hal yang paling menyebalkan munculnya jerawat adalah di bagian hidung. Muncul jerawat akan berakibat pusing pada kepala, rasanya ingin di pencet saja agar jerawat cepat hilang. Dibawah ini adalah tips-tips bagaimana mengatasi jerawat pada bagian hidung, ikuti tips-tips dengan menggunakan bahan alami seperti berikut ini.

Es Batu
Es batu juga efektif untuk menyembuhkan jerawat. Tips, ambil beberapa potong es batu lalu bungkus dengan menggunakan kain yang halus/katun dan tempelkan beberapa menit pada bagian hidung. Tips ini juga membantu mengurangi peradangan, kemerahan, meningkatkan sirkulasi darah, serta mengencangkan pori-pori kulit kita.

Baca juga : Manfaat Facial Menggunakan Es Batu

Jeruk Lemon
Jeruk lemon juga efektif untuk membantu menyembuhkan jerawat pada wajah khususnya di bagian hidung kamu. Tips, Buatlah air lemon dan tambahkan air dingin atau air biasa. Kemudian ambil kapas untuk wajah lalu tuang/celupkan kapas tersebut dan oleskan pada hidung yang terdapat jerawat.

Hand Sanitizer
Produk yang berguna untuk membersihkan tangan yang kotor juga bisa membantu mengatasi jerawat yang membandel. Tips, oleskan secukupnya pada hidung yang terdapat jerawat. Kandungan anti bakteri dan alkohol didalam produk tersebut berfungsi untuk mengeringkan jerawat di wajah.

Cuka Apel
Tips, oleskan secukupnya pada hidung atau wajah yang ada jerawat. Cara ini efektif juga untuk mengatasi peradangan atau jerawat yang membesar di wajah kamu.

Baca juga : Acnacare Sahabat Jerawatmu

Produk Kecantikan Bebas Minyak
Jerawat juga bisa muncul akibat jenis-jenis produk kecantikan yang tidak cocok untuk jenis kulit kamu. Sebaiknya untuk jenis kulit yang mudah muncul jerawat atau berminyak disarankan untuk menggunakan produk kecantikan yang tidak mengandung minyak.

Jerawat emang bikin bete dan penampilan berasa tidak sempurna. Untuk itu rajinlah dengan membersihkan wajah kita dengan rutin semisal pagi dan malam hari. Semoga bermanfaat.

sumber wolipop.com

18 Responses to "Tips Mengatasi Jerawat Di Bagian Hidung"

  1. seringkali jerawat muncul ya mbak, sehingga kurang pede bahkan sering minder sama teman2, saya jgua sering mengalami jerawat di bagian hidung, bisa di coba nih caranya, makasih ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga bermanfaat dan jangan lupa konsumsi acnacare untuk perawatan dari dalam hihi

      Hapus
  2. Tips yang baik untuk sesiapa yang memerlukan. Rupanya es batu juga boleh digunakan. Cara yang amat mudah dan murah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan murah lagi mbak bisa dibikin rumah masing-masing :) semoga bermanfaat

      Hapus
  3. Wah kebetulan nih. Kebetulan tetangga saya ada yang kena jerawat di loaksi persis di sekitar hidungnya, Informasi ini akan saya teruskan kepada yang bersangkutan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sudah bantu merekomendasikan mas :)

      Hapus
  4. baru tahu es batu efektip buat jerawat
    jerawat di hidung memang paling rese, selain menganggu, kalo disentuh juga bikin sakit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Padah sudah dari dulu kalau ez batu ini efektif untuk jerawat ataupun komedo lho :)

      Hapus
  5. hahahaa... jadi inget SMA dulu...
    hampir tiap beberapa bulan sekali ada jerawat besar di hidungku...
    makasih sist, mengingatkan dan juga menambah wawasan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih juga sudah berkunjung dan semoga bermanfaat lagi :)

      Hapus
  6. Biasanya sih, cara yang saya suka pakai itu yang menggunakan es batu dan jeruk lemon. Sisanya, saya baru tahu lewaat tulisan mbak ini hehehe. Cuka apel itu gimana ya? langsung searching ah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba searching nanti bakalan tahu cuka apel. caranya hanya di oleskan menggunakan kapan wajah ya :)

      Hapus
  7. Kalo yang dihidung banyakan komedo sih, jerawat paling nyebelin ini di pipi, awet banget, jerawat batu kayaknya ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba dengan menerapkan tips-tips ini semoga bisa membantu kalau-kalau ada jerawat :)

      Hapus
  8. ini nih ,.,, sy juga sring nongol jerawat di hidung ,,
    ntr coba ah klo nongol lg ... :D

    BalasHapus
  9. Tips ini buat gue banget cococokkk kata ibunya boy..krn hidung gue berkomedo haaaa


    Thx u sharingnya

    BalasHapus

Tulis Komentar Kamu Disini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah artikel

wa