Info Blog

Jual Suplemen Kulit dan Kesehatan | SMS/WA : 082240386555

Vitamin C Dapat Memutihkan Kulit, Benarkah?

Vitamin C Dapat Memutihkan Kulit, Benarkah?

Mitos atau fakta ya?

Vitamin C Dapat Memutihkan Kulit, Benarkah?

Pembahasan kali ini saya akan coba mengupas manfaat vitamin c untuk kulit, sebagian besar orang hanya tau manfaat vitamin c untuk kesehatan tubuh saja karena dalam beberapa study memang telah terbukti bahwa vitamin c dapat menjaga daya tahan tubuh seseorang.

Vitamin c juga bisa digunakan ketika flu sedang menyerang tubuh dan sebagai pertahanan tubuh yang kokoh.

Dikutip dari liputan6 :

Survei yang dilakukan terhadap 4000-an wanita di Amerika Serikat menunjukkan konsumsi buah dan sayur kaya Vitamin C terutama jeruk dan tomat bisa membuat kulit jadi lebih kencang, tidak kering, dan keriput tak muncul dengan cepat.

Vitamin C Dapat Memutihkan Kulit, Benarkah?


Dalam tubuh vitamin c ini berfungsi untuk membantu proses sintetisa collagen, hal ini membuat vitamin c sangat efektif untuk menjaga kekencangan kulit, selain itu vitamin c juga sangat berperan penting untuk mengontrol overproduksi melanin.

Melanin berpengaruh terhadap warna kulit kita, semakin banyak melanin maka kulit kita semakin gelap, sebaliknya jika melanin sedikit maka kulit akan semakin putih.

Meskipun begitu melanin tidak dapat kita kurangi untuk menjadi putih, karena hal itu berkaitan dengan genetik.

Vitamin C dapat memutihkan kulit, tetapi sebaiknya kombinasikan dengan produk pemutih lain untuk hasil optimal.

Baca juga : Apakah kulit sawo matang bisa putih?

Nat C 1000


Merupakan suplemen yang tinggi akan vitamin c, dalam 1 tablet nat c terkandung 1000mg vitamin c alami yang berfungsi untuk menjaga daya tahan tubuh serta membantu proses sintetisa kolagen. Vitamin C alami memiliki daya serap yang lebih baik daripada vitamin C sintetis.

Harga : 160.000/botol (belum termasuk ongkos kirim)
Isi : 30 tablet buffer.
Dosis : 1 tablet/hari setelah makan

Perhatian!!
Jangan dikonsumsi bersama teh, kopi, susu serta minuman bersoda.
Jangan dikonsumsi bersamaan dengan suplemen lain, minimal beri jeda 2 jam untuk lanjut ke suplemen lain.

Jika ada pertanyaan silahkan isi dikolom komentar..

UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 082240386555

Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Natureve Shop.

Vitamin C Mencerahkan Kulit? Benarkah? jawaban nya benar namun mitos untuk memutihkan.

13 Responses to "Vitamin C Dapat Memutihkan Kulit, Benarkah?"

  1. Vitamin C Mencerahkan Kulit? Benarkah? Biar saya jawab sendiri benar...

    BalasHapus
  2. Vitamin C secara umum dapat meremajakan kulit , kulit terlihat berseri seri ,nampak natural....apa lagi bagi kaum cewek remaja sudah pasti kesehatan dan kesegaran kulit hal yang sangat penting...

    BalasHapus
  3. Untuk mendapatkan kesegeran kulit secara alami kita atau anda bisa mencarinya di otlet otlet terdekat khusus cosmetik atau bisa jug hub mas admin blog ini...pasti akan mendpat pelayan yang memuaskan , apa lagi adminya masih senggel lho....gateng lagi...g percaya..? Hub saja....di jamin maknyus....saya bukan mempromosikan lho ya....

    BalasHapus
  4. Kalo yang fakta, vitamin C bisa mencerahkan kulit.. kalo yang mitos, bisa memutihkan kulit... Masuk akal nih Kang Hendri,,, soalnya Vitamin C bisa menyegarkan kan ya ke tubuhnya juga, dan kalo kulit saya sawo matang, tidak mungkin kulit saya jadi kayak bule jerman gara-gara konsumsi vitamin C,,, intinya Vitamin C bagus untuk tubuh, iya kan? heheheheheheheheheh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, iya kalo sawo matang udah ga bisa putih kaya bule dong kecuali kulit dasar kita emang putih tuh kang.

      Hapus
  5. Ternyata Vitamin C bukan saja untuk sistem kekebalan tubuh tapi bisa juga untuk kesehatan kulit.

    Nat C kandungan vitamin C nya tinggi ya mas..ini bagus sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bisa membantu pembentukan kolagen mas bagus tuh, sering2 deh konsumsi vitamin c yang cukup

      Hapus
  6. Gw kalo dah mau batuk atau flu pasti minum vit c

    BalasHapus
  7. belum pernah denger mitos bahwa Vit C bisa memutihkan kulit. yang sering saya denger, vit c untuk kekebalan tubuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget tuh mas, emang suka salah kaprah sih orang indonesia mah.hehe

      Hapus
  8. Dan setahu saya, ternyata vitamin C banyak terdapat pada cabe...
    mitoskah???

    BalasHapus
  9. Namun justru banyak yang beranggapan kalo vit c bisa mutihin kulit. Eh ternyata seperti ini toh hasilnya. Nice share

    BalasHapus

Tulis Komentar Kamu Disini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah artikel

wa